Minggu, 03 Oktober 2010

Seorang Penyanyi


Seseorang yang menyanyikan disebut seorang penyanyi atau vokalis. Menyanyi pada tingkat amatir atau profesional yang tinggi biasanya membutuhkan pengajaran, dan latihan yang teratur.

penyanyi Profesional biasanya membangun karir mereka sekitar satu genre musik tertentu, seperti klasik atau rock, dan mereka biasanya mengambil pelatihan suara yang diberikan oleh seorang guru atau pelatih vokal suara sepanjang karir mereka.

Fronting band mereka sendiri adalah impian setiap penyanyi pemula. Jadi bagaimana Anda depan sebuah band dan mengembangkan gaya tersendiri band anda sendiri musik dan kinerja? Bagaimana Anda akan harus dibedakan dan mendapat perhatian dari orang-orang ribuan band bermain hanya mencakup versi musik populer dan meniru band-band favorit mereka dan penyanyi memimpin?

Perhatikan masing-masing band bermain dengan gaya mereka sendiri dan pengiriman lagu. Perhatikan bahasa tubuh setiap orang dan apa sinyal dan getaran band terkenal dan penyanyi yang mengirimkan.

Mari kita lihat beberapa dari penyanyi dan band. Belajar dari mereka penyanyi yang sangat baik fronting band mereka sendiri.Sekali Anda telah mengembangkan gaya bernyanyi khas pribadi Anda, langkah selanjutnya adalah berlatih dengan band Anda.Investasikan sedikit uang di band Anda dengan membeli beberapa lembaran musik yang baik sehingga band ini bisa bermain bersama sebagai sebuah tim dengan lembaran musik yang sama dan skor. Jika Anda meninggalkan anggota band Anda untuk bermain dengan telinga, semua anggota band akan menginterpretasikan lagu dengan cara mereka sendiri dan Anda akan kehilangan banyak waktu dan energi untuk mendapatkan band untuk bermain erat. Anda sekarang siap untuk depan sebuah band yang baik sebagai vokalis, mendapatkan diakui sebagai pemimpin penyanyi dan band dari perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar