Minggu, 03 Oktober 2010

Baca Ini Dulu


Untuk penyanyi usia sekolah banyak, direktur paduan suara, satu-satunya sumber yang signifikan dari bimbingan dan saran yang aku selalu ingin, suara Anda harus dilestarikan. Paduan suara adalah baris pertama Anda pertahanan untuk kesehatan vokal.Driver harus menjadi penyediaan kesenjangan dalam diagnosis dari kemampuan suara mahasiswa adalah pasokan yang cukup untuk menyesuaikan. Ini adalah salinan dari dokumen yang diberikan kepada siswa di kelas dalam melakukan paduan suara dan vokal pedagogi di Universitas Radford. Selain sumber yang dikutip dalam literatur dan pengalaman saya sendiri, bahan ini berasal dari karya Lawrence, MD, THT dan Paul Brandvik.

Pertama Lakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan umum yang baik. Tips untuk mencegah flu (hasbeen sistem viral ditunjukkan dengan mencuci tangan dan untuk mengurangi penularan virus flu biasa). Beberapa advokasi untuk lozenges vitamin C dan seng, tapi saya pikir mereka gunakan, akan merekomendasikan hal ini hanya setelah siswa telah berkonsultasi dengan dokter.

Kedua, stres emosional dan fisik memberikan kontribusi signifikan terhadap kedua kesulitan vokal. Latihan teratur.Gunakan kelompok utama Anda otot dalam operasi, dll adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres. CATATAN: Penggunaan jangka panjang berat mengangkat berlaku pada pita suara, yang dapat dicegah di waktu, suara, suara dan daerah kelelahan untuk digunakan.

Ketiga Apakah Anda memiliki diet yang seimbang. Ketika menyempurnakan ekstensif menggunakan jumlah besar garam dan gula untuk suara hidangan pedas, seperti Meksiko, Cina, untuk menghindari Sichuan, dan jumlah makanan yang berlebihan dan / atau alkohol. Anda dapat melihat suara serak di tenggorokan tenggorokan kering setelah minum alkohol dalam jumlah besar, caffienated minuman alami atau pemanis buatan.Tubuh membutuhkan air untuk makanan dan minuman, konsumsi berlebihan produk ini adalah jumlah air yang tersedia untuk mengurangi suara terhidrasi.

Keempat tubuh mempertahankan asupan cairan (7-9 gelas air sehari) dan diuretik makanan seperti kafein dan alkohol untuk menghindari dikenal. Kelembaban adalah pelumas penting dari pita suara. Ketika tubuh adalah untuk melumasi laring saluran dan mengurangi keausan mesin terjadi pada persentase yang lebih tinggi dari biasanya.

Kelima Hindari kering, iklim dalam ruangan buatan. Tenggorokan menunjukkan kelembaban relatif 40-50%. Banyak cairan tubuh selama respirasi di udara lembab, pengetahuan, AC atau kamar dipanaskan (kelembaban rugi teratur 10-20%), mobil, bus, dll

Keenam Langsung ke asap rokok, cerutu, pipa. Ini adalah untuk jantung, paru-paru dan aparat vokal tidak dengan sendirinya buruk, tetapi lain di sekitar Anda. Inhalansia tidak mengiritasi lainnya, dari ganja. Selain efek melemahkan hak saluran vokal, kepala saat Anda bernyanyi.

Ketujuh Pernapasan asap, polusi udara, yaitu, knalpot mobil, bar penuh asap dan lounge yang keras ketika Anda lelah.

Kedelapan Hindari menggunakan anestesi lokal, saat Anda bernyanyi. Tanda-tanda masker obat efek kerusakan, dll, untuk mendorong penyalahgunaan keriput. Selain menyanyi, di bawah pengaruhnya, seperti bermain piano dengan sarung tangan (Chloroseptic, Parke-Davis di tenggorokan, seperti hard drive, dll).

Pertanyaan Nono penggunaan pil progesteron posisi dominan.Penyebab laring virilisatie wanita, dan penurunan cakupan di register atas. Tidak ada solusi lain untuk situasi spesifik Anda, namun. Perlakuan terhadap endometriosis kemungkinan mengandung obat-obatan, perubahan tidak pernah suara.Beritahu dokter Anda bahwa Anda adalah seorang penyanyi, saat mereka menjalani pengobatan untuk penyakit ini.

Suara menggunakan praktek-praktek

Skip penggunaan hiper-fungsional pertama suara, yaitu, Anda tahu bahwa suara Anda dengan sedikit usaha mungkin, dan penggunaan kekuasaan. Sebuah sekolah atau perguruan tinggi dalam pelatihan penyanyi harus dapat menyanyi selama 3-4 jam per hari (ketika kesehatan bernyanyi) tanpa melemahnya kegiatan hari berikutnya. Jika bukan karena ini saat bernyanyi tanpa cacat, harus kembali dievaluasi selama bernyanyi atau kebiasaan berbicara.

Perhatikan bahwa kedua memakai suara individu dan rasa bawaan kondisi suara yang berbicara langsung dengan tinggi kotak sehubungan dengan atau menyanyi, pakai sepanjang hari.

Hindari ketiga bernyanyi dengan suara yang tinggi secara konsisten di dekat ujung seri kecepatan hati-hati penggunaan register ekstrim (seperti tekanan dalam suara dada untuk batas atas efek (dan dua di bawah.), Yaitu sabuk). penyalahgunaan ini bisa overload vokal atau bunuh diri.

Sebelum wawancara dengan lagu keempat, atau penggunaan hak suara dalam suatu cara yang tidak biasa (umum / teater), beberapa pemanasan vokal-up latihan. Apa yang harus pergi dalam aktivitas fisik, pemanasan perluasan umum yang lebih sedikit sulit bagi hasil yang tinggi. volume tinggi dan jangka panjang adalah yang terkuat untuk segera digunakan, jika dalam rentang tengah dengan produksi sederhana. Setiap langkah di sepanjang jalan, mengevaluasi keadaan saat Anda dari anggota, jadi sesuaikan gladi resik untuk kegiatan tersebut. Setiap suara berbeda, tapi 7-10 menit hangat-biasanya minimum.

Mengurangi penggunaan suara global kelima sebelum konser.Selama perjalanan bus merupakan agenda, saat yang tenang di mana kita semua dapat menghemat energi untuk tugas itu.

Keenam tidak menjerit dengan tawa, leher tinggi dan berat.Bidang ini batuk dan bersin semulus mungkin dan tidak harus menyatakan mungkin.

Ketujuh Jika Anda tidak merasa buruk.

Fitur penting penyalahgunaan suara

Leher sentuh pertama setelah digunakan.

Dua suara serak di akhir lagu.

Ketiga, leher sangat kering, dengan jelas "menggelitik", yang persisten. Periksa dehidrasi.

Kegagalan untuk menghasilkan skor Anda volume keempat pianissimo.

Kelima suara serak persisten atau ketidakmampuan untuk menyanyi dengan suara yang jelas dalam waktu 24-48 jam istirahat vokal.

Berikan tubuh Anda dan suara kebijaksanaan, jika Anda menjalankan arti dari lagu tersebut. Hal ini akan membutuhkan pengembangan pengamatan akurat penyanyi, mengapa suara itu lelah. Ketepatan evaluasi-diri adalah praktek terapi untuk kesehatan vokal dalam waktu yang sangat singkat secara langsung di bagian belakang. Dalam hal keraguan? "Waspadalah terhadap para profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar